PRASASTI MARMER-SENI MARMER: VANDEL MARMER ,KUMON RECOGNITION DAY

Kamis, 26 Juli 2012

VANDEL MARMER ,KUMON RECOGNITION DAY

http://www.bintangmarmer.com/
KUMON BIMBINGAN BELAJAR BONAFIDE DIKOTA BESAR
VANDEL MARMER KUMON RECOGNITION DAY SURABAYA _Sangat menggembirakan  sekaligus membanggakan,apabila sebuah Lembaga yang bonafide sekelas KUMON , yang telah terkenal sebagai Lembaga pendidikan Luar Sekolah atau sering kali kita menyebut sebagai Tempat Les bimbingan Belajar Bonafide dikota-kota besar,mempercayai kami untuk membuatkan kenang-kenangan dari vandel marmer yang bertajuk KUMON Recognition Day.Lembaga Bimbingan Belajar KUMON yang kami maksudkan adalah  Cabang Surabaya, yang terdiri atas dua Cabang yakni KUMON Cabang Pakuwon City dan KUMON Cabang Manyar Jaya.
Masternya Vandel Marmer
Dalam kegiatan KUMON REcognition Day tersebut diberikan Plakat marmer sebanayak 120 Buah yang terdiri dari 5 Kelas Pembelajaran,Yakni 2 Kelas yang berada di Cabang Manyar jaya dan 3 Kelas yang berada di Cabang Pakuwon City.Masing masing keterangannya adalah sebagai berikut :
1. Kelas Mathematic Cabang Manyar Jaya.
2.Kelas English EFL Cabang  Manyar Jaya.
3.Kelas Mathematic Cabang Pakuwon city.
4.Kelas English EFL Cabang Pakuwon City
5.Kelas English E/ E cabang Pakuwon City.
     Penghargaan plakat marmer tersebut diberikan kepada siswa-siswi yang berprestasi dalam menyelesaikan pendidikan atau Bimbingan belajarnya di KUMON selama dua tahun berturut-turut dan lulus dengan standart penilaian yang Execellent.
        Cerita yang lucu dan menggelikan dari order satu ini ketika kami mensetting loggo KUMON, dari huruf O nya kami mengira itu adalah gambaran Smille , ehhh...ternyata gambaran huruf O dari kata KUMON itu menandakan orang yang sedang berfikir " Think" waduh terpaksa juga kita mengganti seluruh cetakannya,demi sebuah proffesionalisme dalam bekerja.
     Jika anda memiliki kepentingan yang sama untuk meberikan motivasi bagi siswi anda atau anda menginginkan sebuah plakat marmer / vandel marmer sebagai kenang-kenangan untuk siswa-siswi anda , tentunya anda akan segera menghubungi kami untuk mendapatkan layanan yang terbaik dan kwalitas barang yang halus.

UPDATE : 27 JULI 2012

Beberapa gambar pengerjaan Vandel/plakat marmer Milik KUMON RECOGNITIONS DAY:





Yang berhasil diabadikan setelah penyelesaian design ,yakni mengganti design Smille dengan design Think...!!! Nampak Kang Aris sedang sangat serius mengerjakannya....